Alasan Kenapa Harus Kuliah di ITTS
19 Mei 2021 09:10 WIB

Alasan Kenapa Harus Kuliah di ITTS

Melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi selepas SMA, menjadi harapan bagi sebagian banyak orang. Biasanya sebelum lulus SMA, kita sudah mulai dipusingkan dengan pikiran-pikiran kemana kita akan melanjutkan pendidikan. Tidak hanya dalam memilih jurusan, memilih perguruan tinggi juga bikin perasaan gundah. Bagi sebagian orang, memilih perguruan tinggi negeri terbaik mungkin menjadi sebuah impian. Namun, persaingan untuk bisa masuk ke perguruan tinggi terbaikpun sangatlah susah, tidak hanya mulai dari pendaftaran dan persyaratannya, perguruan tinggi negeri terbaik juga relatif memiliki banyak pesaing. Di jaman modern seperti sekarang, kuliah di perguruan tinggi swasta tidak menjadi masalah. Pasalnya, sekarang ini banyak perguruan tinggi negeri memiliki kredibilitas yang mumpuni. Institut Teknologi Tangerang Selatan, berkomitmen untuk bisa menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia, namun juga di dunia. Oleh sebab itu, ITTS terus mencoba untuk beradaptasi dengan berbagai hal, mulai dari sumber daya manusia, sampai dengan sistem yang terus menerus ditingkatkan. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus kuliah di Institut Teknologi Tangerang Selatan.

1.    Program Fast Track 2 in 1
Fast Track adalah program perkuliahan yang memadukan kuliah S1 dan S2 untuk dapat selesai dalam kurun waktu 5 tahun. Konsepnya hampir sama dengan sekolah akselerasi yang memadatkan materi pelajaran, sehingga bisa mempersingkat masa studi dibandingan dengan perkuliahan biasa.

2.    Mata Kuliah Menyesuaikan Tren Perkembangan Teknologi
Untuk memenuhi kebutuhan lapangan pekerjaan yang terus berkembang, ITTS juga ikut menyesuaikan mata kuliah sesuai dengan perkembangan tren dan teknologi.

3.    Kurikulum Berbasis Hybrid Skill
Diintegrasikan dalam mata kuliah, kegiatan ekstra dan kurikuler, program magang industri, hingga implementasinya di masyarakat melalui program Kerja  Praktik Mahasiswa (KPM)

4.    Kesempatan Magang dan Kerja di Luar Negeri
ITTS bekerjasama dengan banyak perusahaan baik di dalam ataupun di luar negeri. Semua mahasiswa ITTS berhak dan berkesampatan untuk bisa bisa magang dan bekerja dengan perusahaan partner ITTS.

5.    Bekerja Sebelum Lulus
Dengan berbagai keuntungan yang didapatkan saat menjadi mahasiswa ITTS. Kamu bisa memanfaatkan momen untuk bisa bekerja sebelum lulus.
    
6.    Asistensi Langsung dengan Prof. Onno W. Purbo
Prof. Onno W. Purbo merupakan seorang tokoh dan pakar di bidang teknologi. Beliau juga merupakan Wakil Rektor di Bidang Akademik ITTS. Dengan menjadi mahasiswa ITTS, kamu bisa langsung mendapatkan bimbingan dari Prof. Onno.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus kuliah di Institut Teknologi Tangerang Selatan. Tunggu apa lagi? Yuk segera daftarkan dirimu di pmb.itts.ac.id

  • Share This Post: