ITTS Gelar Kompetisi Video Kreatif untuk Siswa Sekolah Menengah Atas
22 Jun 2020 10:49 WIB

ITTS Gelar Kompetisi Video Kreatif untuk Siswa Sekolah Menengah Atas

Untuk mengisi kegiatan di masa libur sekolah dan pendaftaran tahun ajaran baru, Institut Teknologi Tangerang Selatan menggelar kompetisi video kreatif. Adapun tujuan dari diadakannya kompetisi video kreatif ini adalah agar selama proses libur ini, siswa atau siswi dapat mengisi waktu liburannya dengan kegiatan yang dapat mengasah kreatifitas.

Kompetisi video kreatif itu sendiri memiliki lima kategori yang dapat dipilih oleh peserta, yaitu ID Card Design, Jingle Kampus, Profile Kampus, Profile Prodi, dan Perkembangan Teknologi. Tema dari lomba tersebut adalah "Institut Teknologi Tangerang Selatan". Adapun peserta kompetisinya sendiri adalah pelajar SMA/SMK/sederajat. Syarat dan ketentuan kompetisi bisa dilihat pada akun instagram Institut Teknologi Tangerang Selatan.

Kompetisi ini tidak dipungut biaya. Serta pemenang yang sudah ditentukan oleh juri, akan mendpatkan hadiah berupa uang tunai.

Informasi lebih detail, bisa dilihat di sini. Untuk pendaftaran, bisa melalui tautan ini.

Bagi teman-teman yang memiliki ide kreatif atau ingin mendapatkan hadiah jutaan rupiah, yuk buruan daftar, sebelum ketinggalan.

  • Share This Post: