ITTSPODCAST Episode 7 - Statistic, Computer Science dan Business Knowledge dalam Data Science
16 Mar 2021 11:22 WIB

ITTSPODCAST Episode 7 - Statistic, Computer Science dan Business Knowledge dalam Data Science

ITTS Podcast merupakan program podcast reguler yang diadakan setiap minggu oleh Institut Teknologi Tangerang Selatan. Program yang dipandu oleh Bapak Agung Budi Prasetio sebagai host dan juga Bapak Onno W. Purbo sebagai pembicara ini seringkali mendatangkan bintang tamu yang menarik dan inspiratif. Minggu ini ITTS Podcast mengambil tema "Statistic, Computer Science dan Business Knowledge dalam Data Science" dengan bintang tamu Ibuk Tutik Lestari yang berprofesi sebagai dosen Institut Teknologi Tangerang Selatan.

ITTS Podcast minggu ini hadir di hari Kamis, pukul 16.00 WIB melalui aplikasi Zoom dan Live streaming YouTube. Untuk registrasi bisa langsung mengunjungi tautan ini. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiahnya. Acara ini tidak dikenakan biaya dan mendapatkan E-Sertifikat.

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi Tangerang Selatan untuk gelombang pertama sudah dibuka. Apabila kamu berminat untuk belajar di bidang IT segera daftarkan diri di sini. Dapatkan berbagai macam fasilitas menarik saat kamu belajar IT di Institut Teknologi Tangerang Selatan. Kesempatan untuk bisa bekerja sebelum lulus kuliah, juga sangat terbuka di Institut Teknologi Tangerang Selatan.

Tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan dirimu dan ikut menjadi bagian dalam memajukan inovasi dan teknologi. Institut Teknologi Tangerang Selatan, Pusat teknologi nasional berkelas dunia.

  • Share This Post: