Monitoring dan Evaluasi LLDIKTI Wilayah 4 ke Institut Teknologi Tangerang Selatan
31 Ags 2022 13:20 WIB

Monitoring dan Evaluasi LLDIKTI Wilayah 4 ke Institut Teknologi Tangerang Selatan

30 Agustus 2022, LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah 4 oleh Bapak Agus P dan Bapak Fauzan melakukan kunjungan silahturahmi dengan Wakil Rektor 2 SDM dan Keuangan Institut Teknologi Tangerang Selatan Bapak Agung Budi Prasetio ST.,M.Eng beserta Wakil Rektor 3 Bidang Humas dan Kemahasiswaan Nanang Fitriana Kurniawan S.Kom.,MM.

Dalam kunjungan tersebut, LLDIKTI Wilayah 4 berkesempatan untuk memonitoring dan mengevaluasi terhadap kampus Institut Teknologi Tangerang Selatan yang berkaitan dengan sarana prasarana kampus, statuta, dan legalitas kampus. Selain, melakukan monitoring dan evaluasi. Beliau menawarkan pembinaan kepada dosen-dosen dan civitas akademik.


Beliau menyampaikan bahwa “Institut Teknologi Tangerang Selatan ini merupakan kampus yang beruntung karena sudah mendapatkan izin Institut, seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan izin Institut ini sudah di berhentikan. Oleh karena itu, mereka berharap sekali bahwa kampus Institut Teknologi Tangerang Selatan ini dapat terus berkembang dan bergerak maju”.

Serta kedepannya Institut Teknologi Tangerang Selatan akan melakukan sistem Hybrid sehingga para mahasiswa di luar pulau tidak perlu khawatir karena tetap dapat mengikuti kegiatan pembelejaran secara online. Namun, untuk mahasiswa yang berada di sekitaran kampus tetap bisa melakukan pembelajaran secara langsung atau offline.

  • Share This Post: