Penandatanganan MOU antara Institut Teknologi Tangerang Selatan dengan MGBK SMA SMK dan MA Se Tangerang Raya
15 Ags 2022 11:18 WIB

Penandatanganan MOU antara Institut Teknologi Tangerang Selatan dengan MGBK SMA SMK dan MA Se Tangerang Raya

Institut Teknologi Tangerang Selatan menjalin kerjasama melalui MOU dengan MGBK SMA SMK dan MA Se Tangerang Raya pada Selasa, 09 Agustus 2022 di Ruang Rapat Lt.1 Institut Teknologi Tangerang Selatan. MOU ini ditandatangani oleh Wakil Rektor, Nanang Fitriana Kurniawan, S.Kom., M.M. dengan SMA SMK dan MA Se Tangerang Raya melalui MGBK.

Wakil Rektor Institut Teknologi Tangerang Selatan menyampaikan bahwa ingin membangun komunikasi dengan sekolah dan calon mahasiswa baru, sehingga masyarakat atau calon mahasiswa tahu dengan program-program yang ditawarkan oleh kampus.


Pada pertemuan ini, banyak dijelaskan berbagai macam keunggulan kampus, seperti jurusan dan program studi yang tersedia, sistem pembayaran online, kemudian kegiatan akademik sudah menggunakan aplikasi SIAKAD dan E-learning sehingga mempermudah mahasiswa dalam melakukan kegiatan perkuliahan, tenaga pendidik yang profesional dan handal dibidangnya serta kegiatan-kegiatan organisasi yang ada di kampus, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan perkuliahan di kampus Institut Teknologi Tangerang selatan.

  • Share This Post: