Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Teknologi Tangerang Selatan
06 Feb 2020 10:51 WIB

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Teknologi Tangerang Selatan

Pada tahun ajaran baru 2020 – 2021 ini, Institut Teknologi Tangerang Selatan sebagai kampus baru tentunya juga sedang mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru. Berbagai persiapan seperti pembuatan brosur, leaflet, pamflet, hingga maintenance website juga kami persiapkan untuk menyambut mahasiswa baru 2020. Tentunya agar informasi yang diberikan cukup lengkap dan akurat. Sehingga para mahasiswa baru pun tidak kesusahan untuk mencari informasi mengenai kampus ITTS ini. Sebagai kampus baru, ITTS juga memperkenalkan diri ke sekolah-sekolah dan menjalin kerjasama dengan berbagai instansi Pendidikan untuk penerimaan mahasiswa baru ini. Harapannya pun ITTS bisa menjadi kampus pilihan calon mahasiswa yang ingin menempuh Pendidikan di kampus berbasis IT.
Selain media promosi yang kami sebarkan di kalangan masyarakat, ITTS juga telah mempersiapkan berbagai fasilitas menarik dan melengkapi sarana prasarana kampus demi menunjang pembelajaran mahasiswa. Seperti ruang kelas ber-AC, Ruang Laboratorium yang lengkap dengan PC berteknologi terbaru, ruang Perpustakaan yang nyaman, ruang diskusi, ruang administrasi, digital library, dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas penunjang yang lengkap, ITTS akan memberikan kenyamanan para mahasiswa untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar selama perkuliahan.
Tidak hanya fasilitas saja yang menunjang pembelajaran, dosen-dosen ITTS pun telah memenuhi persyaratan dan spesifikasi pengajaran berbasis IT. Bahkan tidak jarang ITTS juga menghadirkan dosen-dosen dari luar negeri ketika ada event International Master Class maupun Stadium General. Sehingga mahasiswa pun bisa menambah informasi dari dunia luar melalui dosen-dosen internasional tersebut.
Bagi Anda yang sedang bekerja dan ingin melanjutkan kuliah, ITTS bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Karena ITTS menawarkan kelas Karyawaan dan Kelas PNS yang waktu perkuliahannya dimulai pada sore hingga malam hari, dari hari Senin sampai hari Sabtu. Sehingga tidak mengganggu jam kerja Anda. Untuk lulusan SMA/SMK pun bisa memilih kelas Reguler yang jam perkuliahannya dimulai dari pagi hari hingga sore hari. Untuk biaya Pendidikan Anda tidak perlu khawatir, karena biaya Pendidikan di ITTS ini masih sangat terjangkau, dan bisa Anda lihat langsung rincian biaya kuliah pada Brosur ITTS.


ITTS membuka 5 gelombang pendaftaran, yaitu yang pertama Jalur Prestasi, Gelombang Khusus, dan juga Gelombang I hingga Gelombang III. Sama halnya dengan kampus lainnya, ITTS juga menawarkan program Bidik Misi yang persayaratannya sesuai dengan peraturan Dikti. Dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru ITTS tahun ajaran 2020-2021 ini, diharapkan kami bisa menjadi solusi terbaik bagi para calon mahasiswa yang menginginkan kuliah berbasis IT namun masih berkolaborasi dengan ilmu entrepreneur.

  • Share This Post: