Webinar Kuliah Umum Cyber Security
07 Jul 2021 14:31 WIB

Webinar Kuliah Umum Cyber Security

Sabtu, 03 Juli 2021, ITTS mengadakan kuliah umum dengan tema "Cyber Security". Bekerjasama dengan Dinas Provinsi Banten di Bidang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), acara ini berjalan dengan baik. Acara webinar tersebut diikuti hampir seribu peserta. Sebagai wakil rektor dan juga pengisi materi, Bapak Onno W Purbo, memberikan banyak sekali informasi-informasi menarik. Webinar ini dibuka untuk umum serta mendapatkan fasilitas e-sertifikat dan juga buku. Harapannya webinar tersebut tidak cuma diselenggarakan satu kali. Akan ada lagi webinar-webinar yang akan diselenggarakan oleh ITTS dengan narasumber-narasumber yang keren dan ahli di bidangnya.


Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi Tangerang Selatan untuk gelombang ketiga sudah dibuka. Apabila kamu berminat untuk belajar berbagai keilmuan IT segera daftarkan di sini. Dapatkan berbagai macam fasilitas menarik saat kamu belajar di Institut Teknologi Tangerang Selatan. Kesempatan untuk bisa bekerja sebelum lulus kuliah, juga sangat terbuka di Institut Teknologi Tangerang Selatan.

Tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan dirimu dan ikut menjadi bagian dalam memajukan inovasi dan teknologi. Institut Teknologi Tangerang Selatan, Pusat teknologi nasional berkelas dunia.

  • Share This Post: