Workshop Pelatihan Instalasi Internet Offline di SMK Global Tangerang
12 Sep 2022 15:58 WIB

Workshop Pelatihan Instalasi Internet Offline di SMK Global Tangerang

Kamis, 8 September 2022, Prof. Onno W. Purbo bersama mahasiswa/i Institut Teknologi Tangerang Selatan mengadakan Workshop Pelatihan Internet Offline di SMK Global Tangerang. Prof. Onno W Purbo sendiri sudah sejak lama memiliki misi "Mencerdaskan Anak-anak Bangsa Indonesia". Untuk sesi pelatihan Internet Offline ini beliau bersama dengan mahasiswa/i Institut Teknologi Tangerang Selatan melakukannya secara cuma-cuma atau GRATIS.

Kegiatan ini disambut baik oleh kepala sekolah SMK Global Tangerang Bpk. Haerudin., S.Kom. MM. Dalam sambutannya beliau berbicara, "SMK Global Tangerang sangat senang sekali di kunjungi oleh "Artis Teknologi" dan ini terasa seperti mimpi dapat disambangi oleh orang terbaik Indonesia dalam bidang teknologi berserta tim dari ITTS dan Wikipedia". Beliau juga berpesan kepada para siswa/i kelas dua belas jurusan Teknik Komputer Jaringan untuk dapat menimba ilmu dari Prof. Onno W. Purbo.


Selain itu, SMK Global Tangerang diberikan kesempatan baik oleh ITTS untuk mendapatkan beasiswa 1 tahun FREE untuk para siswa/i SMK Global Tangerang yang memang memiliki bakat dan minat untuk melanjutkan ke jenjang kuliah.

Pada akhir dari pelatihan ini sekolah memberikan kenang-kenangan berupa Plakat untuk ITTS. Selain itu juga, sekolah SMK Global Tangerang mendapatkan 1 server internet offline yang dapat digunakan untuk kegiatan belajar para siswa.

Untuk sekolah/lembaga/institusi yang berkeinginan untuk mendapatkan Pelatihan Internet Offline seperti ini dapat menghubungi email berikut:

chendri@itts.ac.id cc onno@itts.ac.id onno@indo.net.id

(CISN,KML)

  • Share This Post: